Cara mengembalikan Imei Acer Liquid z500

Posted on Updated on

cerita dulu deh.

pada suatu hari hp saya acer liquid z500 mengalami system rusak sehingga semua aplikasi otomatis mendownload sendiri. berkali-kali saya riset eh tidak berjalan dengan baik. balik lagi dan balik lagi. sudah sedikit stress mikirnnya, terpaksa saya harus flash ni hp biar seger kayak baru belik walau hp sudah lama tapi rasa baru. hehehhehehe

pendek cerita seteleha saya flash eh malah kartu tidak terdeteksi dan malah Imei tidak valid. tambah stress juga ne. saya biarin aja sampai sekitar 2 minggu hp gk bisa di pake karena gk sempat ngerjainya. hehehhe maklum pas banyak kerjaan. dan akhirnya saya di desak sama istri saya cepat napa di perbaiki tu hp biar bisa dipake. hehhehehe. dengan terpaksa saya kerjain cari info sana-sini eh gk berhasil juga root sana-sini gk juga. trus saya ada baca artikel kalau pake aplikasi chamelephon saya dowload deh  dari palystore saya aktifkan aplnya ternyata berhasil dengan mudah. ya Alhamdulillah deh

Screenshot_2.png

caranya:

  1. Download Apl chamelephon
  2. cek Imei nya kalau gk ada pilih Generate Random IMEis
  3. kalau sudah kelihatan IMEI Nya dan ceklis semua ya tinggal
  4. apply news IMEIs selesai deh.
  5. restart HP nya terima kasih Gampang kan

By: Abdul Karim

salam Literasi

dapat imunya dari sini http://www.androidsmartphonez.com/2015/05/cara-mengembalikan-atau-mengubah-imei.html

Tinggalkan Balasan

